Jumat, 02 Juli 2010

Apakah Aku Salah Jika Aku Mencintainya ?

Tadinya aku berfikir bahwa dia adalah bidadariku...
Yang selama ini kucari dan kunanti...yang selama ini kutelusuri di antara keindahan yang ada dan akhirnya kutemukan yang paling bercahaya
Yang akan menemaniku dalam kehidupan yang fana dan kehidupan surgawi
Namun ternyata itu hanya khayalan fatamorgana
Khayalan yang secara nyata membunuh jiwa-jiwa yang telah rapuh
Mematikan hati ini secara perlahan dan tersayat-sayat
Luka ini kembali memuncak seperti seseorang yang menemukan yang menemukan lubang harta karun yang berisi racun kemudian ia mengambil dan meminumnya
Tuhan...apa aku di takdirkan untuk terluka?
Atau aku dilahirkan untuk bersahabat dengan kesepian yang tak kasat mata
ini salahku...aku yakin ini bukan kehendak Tuhan ataupun keinginan sang alam
Tapi semata-mata karna kebodohanku yang terlalu memuja wanita
Karna keindahannya yang membutakan rasa dan menghilangkan logika
Apakah Aku Salah Jika Aku Mencintainya?

2 Juli 2010, 21.45 ( Aksara Saylendra )

Tidak ada komentar: